Senin, 26 Maret 2018

Pentingnya membangun silahturahmi google pun melakukannya untuk saya

Ini bukan cerita soal hari ulang tahun Surya26.com tapi adalah bagaimana sebuah perusahaan besar saja memikirkan bagaimana bisa membangun kedekatan dengan semua penggunanya, merasuki relung hati setiap penggunanya, dan berusaha untuk bisa merasakan apa yang dirasakan setiap penggunanya.

Ini penting, tidak melulu adalah bagaimana kita menginformasikan layanan terbaik kita kepada pelanggan. Tapi adakalanya kita bersatu dan berempati terhadap apa yang dirasakan oleh pelanggannya.

Ini bagus untuk kita ambil iktibarnya, bagaimana silahturahmi itu bisa memberikan energi positif bagi siapa saja yang terlibat didalamnya. Walaupun dilakukan dari jarak yang sangat jauh. tapi teknologi berusaha tetap memenuhi sisi sosial nyata yang hampir tergantikan.

Ini sebenarnya tidak ada efeknya kediri saya, saya rasa itu biasa saja. tidak terlalu berlebihan. karena saya sendiri tidak mau dan tidak merayakan hari ulang tahun, kecuali teman sendiri yang memberikan surprise diam diam (mau gimana lagi). Tapi ini google pun memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk surya26.com. saya hanya berfikir, mungkin selama ini, kita kurang bersosialisasi dengan dunia nyata. kurang berbaur dengan saling menyapa di dunia yang sebenarnya.

Ini artikel sebenarnya tidak juga terlalu penting. Hanya sebagai catatan pribadi, sebagai motivasi. Agar bagaimana sebuah bisnis bisa menjadi bagian dari setiap pelanggan yang kita miliki. dan mereka akan merasakan kedekatan itu kepada kita. Niscaya bisnis yang dibangun dengan pondasi silahturahmi akan lebih tahan lama dan mendapatkan keberkahan tentunya. amiinn... Good Night, 32Th.S26

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon