Minggu, 01 April 2018

Komunitas PAZ : Langkah nyata gerakan pemuda di akhir zaman



Gaess, udah pada tau kan, kalau kita sekarang sedang hidup di periode akhir zaman, periode dimana waktu sudah semakin dekat. waktu apa? waktu yang sudah di tentukan oleh Allah SWT, tentang kehidupan dunia yang sesungguhnya sementara dan akan hilang selamanya. 

Sebenarnya kalau boleh dibilang, ngeri ya ngeri. takut ya takut. tapi mau gimana lagi, kita memang sudah hidup dizaman nya.

Maaf ya, bukannya mau menggurui, tapi kalau boleh saya kasih sedikit info, dan ini juga sebagai wasilah bagi diri saya sendiri khususnya, bahwasannya sebenarnya sudah tidak ada lagi kesempatan kita di dunia ini untuk berbuat sesuatu yang tidak disukai Allah SWT. Karena kita berada di penghujung zaman. dimana nantinya akan ada akhir cerita.

Sedikit cerita soal akhir zaman. Di dunia modern sekarang ini, khususnya anak kecil, anak muda atau anak remaja sangat sedikit yang paham tentang akhir zaman. Bahkan masih ada yang tidak tau apa itu akhir zaman, apa itu dajjal, apa itu dukhan, apa itu yazuz mazuz, dll. Mereka merasa hidupnya masih lama, mereka merasa bakal hidup lebih lama lagi di dunia. dan mereka berfikir bahwa kiamat itu pasti masih lama.

ngeri kali sih ngomongin soal kiamat...

Kadang-kadang hati ini miris sekali melihat apa yang terjadi dalam fenomena kehidupan saat ini, dimana dosa-dosa bergelimangan dengan mudahnya, dimana rasa khawatir dan was-was tentang akhir zaman sudah tidak ada terasa sama sekali, dan akhirnya mereka terus saja tergerus kenikmatan dunia yang sesaat saja. 

Anak-anak sekarang, lebih kenal dengan mobile legend daripada alquran, kalau dibuatkan organisasi contohnya remaja mesjid, mereka lebih condong dan kuat jika yang diutamakan adalah kegiatan olahraganya, sementara untuk pengajian dan kegiatan keislaman lainnya hanya sebagai formalitas dan kegiatan yang membosankan. ini nyatalah, bahkan ditempat daerah saya tinggal sekarang juga begitu. Suara Azan bunyi aja, masih lebih baik menyelesaikan pertandingan volley nya ketimbang harus mengakhiri permainan dan menerima panggilan kemerdekaan dari Allah untuk hambanya.

kembali ke pasal 1, sekarang masanya kita sudah berada di akhir zaman.

mau ngapain di akhir zaman?, apa masih kekeh mau ngumpulin harta banyak-banyak yang ujungnya bakal kita tinggal semua itu di dunia dan tak berarti apapun. sementara kita sering lalai dalam menjalankan ibadah kita. 

Inilah kekhawatiran para ustad dan ulama saat ini, termasuk khususnya saya sendiri (bukan ustad dan ulama) yang melihat fenomena kehidupan anak-anak dan pemuda saat ini yang sangat jauh dari alquran. 

Saya lupa, tapi ada satu ayat dalam alquran yang jelas disebutkan didalamnya, bahwa pada sauatu hari nanti kelak di akhirat, kita yang merasa "kurang iman" akan merasa sangat menyesal sedalam dalamnya karena telah menyia nyiakan semasa hidupnya di dunia untuk kegiatan amal ibadah yang baik.

atas dasar itulah, akhirnya kami mencoba membangkitkan ghiroh atau semangat para pemuda untuk bangkit dan mempersiapkan diri menjadi pribadi muslim yang baik, yang juga siap menjadi pasukan pembela kebenaran kelak jika berjumpa langsung dengan si pembawa berita buruk dan fitnah terdahsyat di akhir zaman ini.

PAZ atau Pemuda Akhir Zaman, adalah sebuah organisasi baru yang dibuat di Pekanbaru Riau. Merupakan sebuah organisasi berbasis yayasan yang akan menjadi rumah bagi remaja dan pemuda muslim khususnya untuk bisa bersama-sama membangkitkan ghiroh dan memperbaiki pribadi muslim yang tangguh luar dalam dan siap menghadapi fitnah akhir zaman yang begitu luar biasa.

Coba lihat  kajian yang dibawakan oleh Ustad Khusus Akhir zaman di youtube yaitu Zulkifli M. Ali LC.MA yang berasal dari payakumbuh. semua dikupas tuntas tentang akhir zaman. semua ada datanya, semua ada faktanya. setelah itu kita akan tahu dimana posisi dunia saat ini. Allahu A'lam bishowab.

Oleh karena itu, pembentukan organisasi PAZ (izin yayasan) ini merupakan bentuk langkah nyata para pemuda pecinta islam, para pemuda muzahid, para pemuda penggiat akhir zaman, para pemuda penggiat pejuang subuh, para pemuda yang rindu mati dalam keadaan khusnul khotimah, para pemuda yang menjaga zikir disetiap sendi kehidupannya. 

Mari kawan semua, pelan-pelan segeralah kita perbaiki diri kita, kita tingkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT. khususnya ditujukan untuk penulis sendiri. Mari sama sama kita ramaikan kita gaungkan gerakan Pemuda Akhir Zaman dalam upaya mempersiapkan diri menjadi bala tentara almahdi.

So, bagi kamu para pemuda Islam, yang ingin segera hijrah, yang ingin segera bangkit dan bersiap-siap menghadapi fitnah akhir zaman, yang siap menjadi pribadi muslim yang tangguh secara zahir dan batin, daftarkan diri menjadi anggota PAZ (Pemuda Akhir Zaman) Area Pekanbaru, dan ikuti berbagai kegiatan positif yang dijalankan, mulai dari kajian akhir zaman, olahraga sunah akhir zaman (Berenang, Memanah dan Berkuda), serta  banyak lagi kegiatan positif untuk bekal persiapan huru hara Akhir zaman.

Daftarkan diri Anda ke link --> bit.ly/pendaftaranpaz



PEMUDA AKHIR ZAMAN

Daftarkan diri Anda ke link --> bit.ly/pendaftaranpaz

(PAZ FOUNDATION)

Adalah sebuah komunitas yang menaungi muslimin yang bertekad untuk hijrah menjadi pribadi yang lebih baik dan  mempersiapkan diri menghadapi kematian dan Fitnah akhir zaman

VISI
Menjadi Muslim yang sukses dunia akhirat

MISI
  1. Menyadarkan muslim akan fitnah akhir zaman
  2. Mempersiapkan muslim menghadapi huru-hara akhir zaman
  3. Mempersiapkan kematian yang Husnul khotimah
  4. Menjadikan pribadi yang bermanfaat untuk keluarga, masyarakat dan agama
  5. Membentuk generasi muslim yang berkepribadian mandiri secara ekonomi

LANGKAH-LANGKAH
  1. Paham Ensiklopedia Akhir Zaman dan Zikir Akhir Zaman (Ref. : Kajian Ustadz Zulkifli Muhammad Ali - UZMA) 
  2. Tobat dan Hijrah
  3. Memperbaiki Ibadah Wajib dan Sunnah
  4. Mempersiapkan Kekuatan Mental dan Fisik
  5. Persiapan Masyarakat Ekonomi Islam  (Dinar dan Dirham)

SYARAT
  1. Bebas Hutang Riba
  2. Korban diri dan harta
  3. Terbebas dari 10 dosa besar (Syirik, Meninggalkan Sholat, Durhaka kpd orgtua, Zina, Mencari Penghasilan harom, Khamr (Narkoba), Memutus silaturrahim, Bohong (menuduh berzina, bersaksi palsu, berdusta), Kikir, Ghibah
  4. Memperbaiki akhlaq (Akhlaqul Karimah) dengan  tidak mengganggu muslim yang lain dengan perkataan/perbuatannya
  5. Senantiasa membantu muslim yang lain baik harta dan tenaga
  6. Mengoptimalkan SDA dan SDM di sekitarnya
  7. Mencukupi keperluan pribadi dengan bisnis yang Halal dan syari'ah
  8. Bisa membantu satu anak yatim/dhuafa di lingkungan keluarga/terdekat
  9. Menyiapkan wakaf produktif..

SYLABUS KOMUNITAS

  1. Berbadan Hukum Yayasan 
  2. Secara Mutlak Berpegang Teguh Kepada Hukum Ahkam Islam yakni Al Quran, Sunnah, Ijma' dan Qiyas Ulama.
  3. Dewan Pelindung&Penasehat :
    1. Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc,.MA
  4. Dewan Pendiri
    1. Ustadz H. Abdul Haq AlHafidz MMSy.
    2. Ir.H. Agustiawan,MT
    3. Drs. H. Israwaldi, MM
    4. Ir. Chairul Wahyu 
    5. Syaiful Bahri, SE 
  5. Dewan Pengawas 
    1. Ir. H. Agustiawan, MT
    2. Ir. H. Al Makmur Nugraha
  6. Dewan Pengurus
    1. Ketua  : Syaiful Bahri, SE.
    2. Sekjen : M. Syalam, SE
    3. Bendahara : M. Yazid, SE
  7. OFFICE
    1. Gedung Multazam : Jl. Mendut No. 10 Pekanbaru 
    2. Sekretariat Afiliasi Daerah
      1. Masjid Al Falah Darul Muttaqin - Pekanbaru
      2. Wisata Dakwah Okura (WDO Pekanbaru)
      3. Wisata Dakwah Nabawi (WDN - Payakumbuh).
      4. Wisata Dakwah Pringsewu (WDP- Lampung).
      5. Darul Quran (DAQU Jakarta).
    3. Sekretariat Afiliasi Internasional :
      1. Lahan Alam Warisan (LAW Seremban - Malaysia) 
  8. Sumber Pendanaan
    1. Iuran/infaq Anggota
    2. Penggalangan dana kegiatan
    3. Donatur Tetap
    4. Unit Usaha Binaan
  9. Kegiatan Inti
    1. Pengajian Kajian Akhir Zaman 
    2. Pengajian Muamalah Ekonomi Islam (UMKM Syari'at dan Gerakan Dinar Dirham)
    3. Menghapal Al Quran 1000.000 Hafidz/Hafidzah dan Gerakan 1000 Rumah Tahfidz
    4. Pelatihan Ruqiyah dan Thibbun Nabawy
    5. Pelatihan Berkuda (HBA)
    6. Pelatihan Berenang 
    7. Pelatihan Memanah 
    8. Pelatihan Bela Diri (Martial Art) 
  10. Rekening Yayasan
    1. BSM 
  11. Afiliasi : Seluruh Organisasi Islam Ahlussunnah Waljamaah yang menjaga Ukhuwah Persatuan Sedunia Umat Islam Rahmatan Lil'Alamiin.

Daftarkan diri Anda ke link --> bit.ly/pendaftaranpaz

Jazakallah khair....


Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon