Senin, 30 Juli 2018

Menjadi Karyawan Zaman Now


Pernahkah kamu dengar istilah Zaman Now, Nah sekarang pertanyaannya adalah bagaimana caranya bisa menjadi karyawan zaman now. Yuk ikuti uraian singkat dari Merry Riana, seorang Motivator bisnis yang cukup terkenal. Berikut 3 cara menjadi karayawan zaman now :

Yang pertama itu adalah harus KEPO atau Kembangkan Potensi, Kamu harus bisa mengupdate diri, potensi itu bukan hanya dikenali tapi juga di kembangkan. Cara pengembangannya ya terus belajar, siap menerima tantangan, mau menerima masukan dan masih banyak lainnya.

Yang kedua harus BAPER : yaitu bawa perubahan. Jadi kalau kamu ingin menjadi karyawan zaman now, kamu harus sadar yang kamu lakukan itu membawa perubahan gak sih untuk lingkungan sekitar kamu. Nah, jangan sampai kamu masuk ke kantor, kamu pulang kekantor, kamu kerja bertahun tahun sebenarnya gak ada perubahan sama sekali. Jadi harus bawa perubahan kearah positif dan membawa dampak positif. Dan saya yakin kamu bisa terus menerus menghargai dan memberikan aura positif di lingkungan kerja kamu, pasti value atau nilai kamupun juga akan bertambah.

Yang ketiga harus selalu UTANG : utang yang dimaksud disini adalah selalu Unggul dan Tangguh. Artinya, kamu harus punya sifat mindset seorang pemenang. Kalau mengerjakan sesuatu, lakukan dengan sungguh-sungguh, berikan sepenuhnya dan selalu mau unggul di setiap keadaan apapun juga, dalam artian positif dalam arti selalu memberikan yang terbaik dan selalu mengharapkan yang terbaik. Dan harus tangguh. Jangan dikit-dikit menyerah, jangan dikit-dikit putus asa. Dan menurut saya, inilah the Balance between the two, Unggul dan tangguh.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon