Selasa, 01 Januari 2019

Tahun Baru di Rumah Sakit Islam Ibnu Sina



Memasuki hari ke 8, adik ku yang paling bontot, paling kecil, masih terbaring lemah di rumah sakit Islam Ibnu Sina Pekanbaru, belum nampak ada tanda tanda perubahan yang melegakan dari kondisinya saat ini. Tubuhnya mulai kehabisan daging yang melekat di tulangnya, rambutnya yang terus memanjang yang menambah terlihatnya kondisinya yang kian mengurus.

Setiap hari, dia merasakan lemas, letih, karena penyakit yang dideritanya. Menurut diagnosa dokter di rumah sakit ini. Adek ku terkena infeksi hati dan empedu, juga kemungkinan ada pembengkakan lambung (masih kemungkinan) dan besok pagi akan dilakukan siti sken, apa sih namanya itu. 

Kekhawatiran kami sekeluarga melihat kondisi adek ku yang tak juga kunjung ada perubahan, sedangkan biaya yang dihabiskan sudah lebih dari 10jt hanya untuk 8 malam. ya Allah, sembuhkan adek kami ini, berikan dia kesembuhan ya Allah.

Jam sudah menunjukkan pukul 00:00 WIB, itu artinya kita sudah memasuki tahun baru 2019. Tidak terasa waktu terus berlalu, perasaan baru kemaren deh tahun baru 2018, eh sekarang sudah masuk tahun baru 2019. 

Jari-jari tanganku seakan tak perduli dengan apa yang terjadi diluar sana. Kegembiraan atau kegiatan apapun itu yang untuknya menyambut tahun baru, kami sekeluarga lebih memilih duduk dan menemani istirahat adek kami tercinta yang saat ini berbaring lemah di Rumah Sakit.

Aku hanya berharap, semoga ditahun 2019 nanti, adekku selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan kebahagiaan dunia dan akhirat. amiinnn...

Temen-temen bantu doanya ya. semoga adekku yang tercinta segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. amiiinnn



Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

This Is The Newest Post

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon