Rabu, 10 April 2019

Terapi ruqyah syariyah dengan media Parfum Kasturi Jawara



Assalamualaikum sahabat blogger, Kalian pernah gak merasakan sesuatu yang aneh pada diri kalian pribadi, adalah sebuah sikap yang mungkin bukan mencerminkan pribadi kita sesungguhnya. Padahal kita merasa yakin, bahwa sikap kita selama ini adalah bukan yang sebenarnya. Contoh begini, Saya ini tipikal bukan orang pemarah, saya gak suka marah-marah, tapi akhir akhir ini saya menjadi muak dan rasa mau mukul wajah orang begitu melihat orang yang tidak di senangi.

Lantas suatu waktu, saya berfikir, bahwa ini adalah bukan saya. Saya sejak dulu tidak pernah menjadi orang yang gampang emosi apalagi berkelahi. ini pasti ada yang tidak beres.

Saya ingat betul, tentang sebuah ceramah Ustad Zulkifli Muhammad Ali, LC.Ma, ustad yang terkenal dengan sebutan ustad akhir zaman, beliau pernah bercerita, bahwa disetiap tubuh kita itu ada mahluk tak kasat mata yang selalu mengikuti dan numpang tinggal didalam tubuh kita, ada yang sifatnya protagonis dan adapula yang sifatnya antagonis. Kemudian beliau, menyarankan jika anda merasa ada gangguan jin jahat dalam tubuh Anda, maka gunakanlah Parfum Jawara Kasturi sebagai media terapi ruqyah.

Parfum Jawara Kasturi ini merupakan parfum yang Aroma Kasturi yang memang pada dasarnya merupakan parfum muslim yang disunnahkan nabi kita Muhammad SAW, yang dalam hadistnya "sebaik-baik wewangian adalah minyak kasturi" (HR.Muslim)

Selain disunnahkan, Parfum Kasturi Jawara ini juga merupakan parfum terapi yang sudah di ruqyah oleh tim Jawara, yang insyaAllah bisa menjadi media pengobatan dan terapi, khususnya dari gangguan jin jahat dalam tubuh kita.

Parfum Kasturi harganya tidak mahal, yang asli bisa di beli di www.ParfumJawaraKasturi.com dan cara penggunaannya pun sangat mudah, hanya tinggal di usapkan ditangan dan di oleskan ke seluruh tubuh kita. tidak perlu banyak-banyak cukup 3 sd 4 kali gosokkan di tangan sebelum di gosokkan ke tubuh kita.

oh ya, parfum kasturi ini baunya bukan seperti obat ataupu jamu tradisional, melainkan parfum yang wanginnya lembut dan menenangkan hati. 100% non alkohol dan sangat dianjurkan dipakai ketika sholat dan bepergian.

9 Waktu yang dianjurkan menggunakan Kasturi :


  1. Sebelum Sholat
  2. Membaca Alquran
  3. Pergi Ke Mesjid
  4. Menyambut Hari Raya
  5. Bertemu dengan tamu
  6. Bersama Suami Istri
  7. Pada hari Jumat
  8. Menuntut ilmu / Taklim
  9. Memenuhi Undangan
Rosullullah SAW sanga tmenyukai wanginya minyak kasturi dan seringkali menggunakannya. Minyak kastturi sering disebut sebagai rajanya wewangian. Ternyata, dibalik wanginya, minyak kasturi menyimpan 1001 khasiat yang tiada tara.

Didalam kitab Tibbun Nabawi, sebuah karya agung dari Ibnu Qayyim Al Jauziah, disebutkan ahwa Rosulullah SAW sering memakai wewangian kasturi. Sedangkan dalam Kitab Shahih Muslim dituturkan hadist riyawat Abu Said Al-Khudri Bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Minyak wangi yang paling harum adalah Kasturi,"

Pengujian dan penilaian kajian islam yang dibuat oleh ilmuan islam, Imam Ibnu Qayyim, Minyak kasturi mempunyai khasiat.
  1. Menghilangkan kelembapan mata
  2. menghilangkan angin dari mata
  3. mengobati penyakit rabun
  4. mengobati detak jantung tidak stabil
  5. mengobati badan lemas-lemas
  6. menetralisir ttemperatur tubuh
  7. penawar yang multiguna
  8. memperindah putih mata
  9. obat menenang yang paling baik 
  10. untuk mencerdaskan otak
  11. menghilangkan ketakutan
  12. menghilangkan kebimbangan
  13. menghilangkan sesak naas
  14. menghilangkan perasaan lelah
  15. menyadarkan orang yang pingsan
  16. mengobati kesurupan / pingsan
  17. menghilangkan sakit waktu pipis
  18. bisa memperpanjang umur
  19. mendatangkan keridhaan Allah SWT
  20. menyejukkan jiwa
Syetan darri jenis jin sangat tidak menyukai wangi kasturi dan akan sangat tersiksa ketika mencium wanginya, bacalah ayat-ayat ruqyah dan tiupkan pada minyak kasturi sehingga bisa mengobat gangguan jin dan sihir.



Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon