Jumat, 21 Juni 2019

Bingung cari bisnis yang pasti, join sekarang kesempatan dapat mobil tanpa di undi, tanpa nyicil dan tanpa riba, garansi 100%



Ini bisnis beneran keren. kalau kalian saat ini sedang mencari bisnis yang benar-benar keren, bisnis yang halal, bebas riba dan gak ribet. saya rasa Anda sudah berada di halaman yang tepat.

BACA SAMPAI SELESAI BIAR TIDAK GAGAL PAHAM

Saya tidak nyuruh Anda join. Bisnis ini mahal, harus keluar uang, harus investasi dan harus ada pengorbanan. Tapi jujuur saja. adakah bisnis instan tanpa modal yang bisa membuat kita sukses tanpa perlu berusaha? nehiiii saya rasa.

Ini adalah sebuah bisnis yang benar-benar real dagang. Ingat apa kata Nabi kita Muhammad SAW. bahwa 9 dari 10 pintu rezeki itu adalah lewat jalur perdagangan. Nah, kalau Anda ingin bisnis yang real, dan suka dunia marketing, silahkan baca sampai selesai. Tapi kalau Anda ingin kaya instan, silahkan matikan komputer, minum kopi, hisap sebatang rokok dan mulailah menghayal.

Saya gak tau harus ngomong Apa, ini sebuah bisnis lama yang saya baru tau. kasihan deh saya. Bahkan ini bisnis sudah lama saya ditawari teman saya, tapi saya beneran gak mau join. apalagi bisnis model ini seperti bisnis MLM, tapi nyatanya setelah digali system bisnisnya. Memang MLM. Multi Level Marketing, 

EITT...jangan langsung ditutup....

Emang kenapa dengan Multi Level Marketing? Ada yang salah. itukan system bisnis yang saat ini benar-benar bisa tetap survive meskipun dinamika perekonomian semakin bergejolak. Itu hanya bahasa Marketing, Lantas apa yang membuat kalian jadi Anti dengan MLM?

Eh, saya gak perlu Nanya, saya sendiri paling anti dengan yang namanya MLM, sebuah bisnis yang kerjanya nyari orang, ngerayu orang, ngajakin orang untuk join bisnis, trus ujung-ujungnya, ada karir berjenjang yang menguntungkan orang yang paling awal dalam bisnis tersebut. dan bernasib "Kasihan" dengan orang yang daftar belakangan. 

Saya paling muak dengan yang namanya bisnis MLM, saya gak suka, nyari nyari orang untuk pura pura diajak ngobrol, ujung-ujungnya suruh daftar produk MLM dengan biaya pendaftaran, trus dapat starter kit sama beberapa pcs produk yang katanya paling bagus, mana harganya mahal lagi. muak-muak tapi sudah ada 4 jenis MLM yang saya daftar, tapi gak tekuni. 

Saya merasa semua MLM yang saya ikuti gak bisa saya jalani, bukan tidak bagus, tapi terlalu repot, harus cari orang terus, harus tupo terus, harus RO terus, poin hangus, biaya pendaftaran, dapat reward mobil (DP nya doang) kalau gak capai penjualan bulanan, mobil ditarik, yah macam-macam lah jenisnya. belum lagi.....ah sudah lah, males ngomongnya.

begitu juga dengan MLM yang satu ini, Namanya Eco Racing.... bisnis yang menslogankan dengan lantang " Go Berkah No Riba", ini mulai mengulik hati saya, yang memang saat ini sedang berusaha keras untuk terbebas dari yang namanya RIBA. kalau sudah bunyinya no riba, ini akan membuat saya untuk semakin mencari tau kebenarannya. mempelajari system bisnisnya. dan kabarnya...

ALHAMDULILLAH...

Ini bisnis bukan sembarang bisnis, sebuah bisnis yang memang mengusung konsep berjenjang syariah yang tanpa riba, murni bisnis jualan. murni mengejar omset. bukan fokus pada reward, bukan fokus pada cari orang/member baru tapi murni jualan. dan inilah beberapa item yang membuat saya memutuskan untuk join keanggotaan bisnis Eco Racing yang dipersembahkan oleh PT.Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST).

PT.Bandung Eco Sinergi Teknologi, merupakan sebuah perusahaan swasta di Bandung yang didirikan oleh seorang sarjana lulusan ITB yang berhasil menciptakan produk bagus berupa Penghemat BBM dengan produknya yang paling terkenal dimata orang awam bernama ECO RACING.

Ok, saya gak mau bahas masalah produk, tapi saya mau terangkan sedikit mengapa saya join di bisnis Eco Racing ini, ini dia alasannya :
  1. Bisnis ini mengusung konsep Go Berkah No Riba, Saya cenderung konsep bebas riba yang saya utamakan.
  2. Tidak ada biaya pendaftaran alias gratis, hanya saja membeli sebuah produk seharga 1,5JT, yang kalau produk tersebut dijual, kita akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp.500.000 rupiah. ini lumayan apa lumayan?, ini konsep umumnya orang jualan. beli 1,5jt jualnya 2jt. kan tidak ada orang bisnis tak cari untung.
  3. Bisnis ini bisa dijalankan sendiri-sendiri bisa juga secara team atau berkelompok. Kalau sendiri-sendiri tentunya fokuskan di penjualan produk, kalau perkelompok, tentunya cari teman yang satu sinergi untuk sama-sama memasarkan produk ini.
  4. Produknya sangat marketable, semua orang hampir punya kendaraan ataupun mesin yang menggunakan Bahan Bakar (Bensin maupun solar), otomatis sangat luas sekali sasarannya, belum lagi bahan bakar merupakan kebutuhan pokok, dan eco racing hadir sebagai solusi untuk penghematan BBM.
  5. Model bisnisnya memang binary, seperti MLM, tapi bukan fokus cari orang, tapi jual produk. sedangkan kalau ada orang yang join bisa juga masuk kedalam jaringan tersebut. kalau misalkan kita bisa menjual secara pribadi sebanyak 5 paket (1 paket seharga 1,5jt), kita bisa daftarkan ke lima paket tersebut semua atas nama kita dibawah jaringan kita sendiri. Makanya konsep bisnis yang berorientasi omset sangat dominan disini.
  6. Semua orang yang join sudah pasti dapat reward berupa motor, mobil, mobil mewah, dan rumah mewah. itu sudah PASTI. bedanya hanya cepat atau lambat. jika ingin cepat punya, yah sudah pasti harus rajin jualan. dan systemnya rewardnya bukan perlombaan, atau kompetisi yang kalau kalah gak dapat reward. atau hanya menguntungkan upline paling atas saja. Di Eco Racing, semua orang yang join pasti dapat Mobil. karena hanya tinggal mengumpulkan poin. 1 paket pembelian pertama atau satu paket repeat order, sudah mendapatkan 1 poin. dan kita harus mengumpulkan 100 pasang poin, baru dapat motor, terus 300 pasang point dapat mobilio dll. pencapaiannya bisa seminggu, sebulan, setahun, dua tahun, tiga tahun, tergantung kinerja kita ngumpulin poin yang tidak bakalan hangus. jadi ingat di ECO RACING, semua pasti dapat mobil
  7. Bentuk reward itu diberikan kepada perusahaan dan team yang berhasil mencapai terget penjualan. ini wajar dong, sama halnya dengan perusahaan retail konvensional lainnya. kalau ada promotor atau sales atau marketing yang penjualannya telah sesuai dengan target perusahaan, biasanya perusahaan memberikan reward, bisa berbentuk uang, bisa berbentuk mobil, motor, rumah dan jalan-jalan. disini adalah hal normal dan tidak terindikasi RIBA (mohon dikoreksi kalau salah)
  8. Dalam jumlah tertentu, misalkan terjadi pasangan jaringan dalam setiap transaksi produk atau pendaftaran licensi baru, perusahaan akan memberikan bonus juga, berupa bonus sponsor dan bonus pasangan. sampai disini juga masih wajarkan, tidak ada masalah dan tidak terindikasi RIBA.
  9. Semua member yang join tidak akan ada yang dirugikan, dari awal daftar free, beli produk, kemudian jual dapat untung dan pasti balik modal, mau dia diposisi jaringan paling bawah sekalipun tidak ada pihak yang "banyak orang" bilang terdzolimi, karena hanya mengayakan yang diatas, saya tegaskan TIDAK. disini semua orang bisa kaya, namun dalam berorganisasi seperti perusahaan pada umumnya, ada karir, tidak semua orang jadi bos kan? pasti ada yang harus merintis dari awal untuk jadi bos/manager. begitu juga di ECO RACING ada jenjang karir yang jelas dan tidak ada yang terdzolimi.
  10. Perusahaannya jelas, terdaftar, lengkap izin-izinnya, sudah melalui tahap pengujian di lembaga resmi seperti petrolab dan lemigas. sudah lulus uji emisi, sudah mendapatkan sertifikat halal untuk system bisnis berbasis jaringan berjenjang syariah dari MUI Propinsi Jawa Barat. Kalau seandainya itu tidak halal, maka MUI lah yang menanggung seluruh dosa dari para member ECO RACING ini. bener gak?
Itulah beberapa alasan kenapa saya join dibisnis ini, sungguh luar biasa. Saya cepat ambil keputusan investasi basic 1.500.000 untuk join eco racing, karena produknya untuk saya pakai sendiri (ALHAMDULILLAH TERBUKTI HEMAT) dan juga untuk bisnis nya yang mudah, ringan, systemnya jelas dan transparan serta menguntungkan semua pihak. Sama sekali tidak ada pihak yang dirugikan dalam bisnis ini, tidak seperti MLM kebanyakan, begitu posisi jaringan paling bawah, merugi, karena tidak ada lagi yang mau join. itulah kalau MLM kebanyakan saat ini. 

ECO RACING memang beda, Visi Misinya saja jelas, "Menjadi perusahaan bebas riba yang membantu umat untuk terbebas dari hutang dan riba"

hayooo kamu yang punya hutang segeralah join, insyaAllah sama sama kita sukses dunia akhirat..amiin

InsyaAllah inilah bisnis yang benar-benar membawa keberkahan  untuk kita yang ingin terbebas dari hutang dan riba. inilah yang saya cari-cari. 

BENERAN BEBAS RIBA, KAN MLM?

Statement atau pertanyaan ini memang merupakan pertanyaan  yang selalu terngiang-ngiang di benak saya, bahkan sampai artikel ini saya buat, maklum saya masih harus belajar banyak tentang riba, hamba masih fakir, ilmunya sedikit. makanya masih terus menggali tentang kehalalan bisnis ECO RACING, Tapi ya tadi seperti yang saya sebutkan sebelumnya, setelah saya gali system bisnisnya, ini memang fare untuk semua, tidak ada yang terdzolimi, tidak ada biaya administrasi, tidak ada bunga, tidak ada RIBA, bahkan coba saja cari di google, apakah ada 1 artikel saja atau satu video ceramah Ustad-ustad di youtube yang secara explisit menerangkan bahwa Bisnis "ECO RACING" ini haram. 

ADA APA TIDAK?, kalau ada tolong info kesaya linknya, karena memang sedang saya cari-cari kalau ada.

Ini beda ya dari MLM pada umumnya, jadi jangan share link video ceramah tentang keharaman MLM pada umumnya, tidak spesifik soal ECO RACING.

MLM itu system bisnis berjenjang, jaringan, jadi tidak semuanya bisa dikatakan haram. Harus dilihat dulu dari sisi role bisnisnya sendiri. apakah ada celahnya yang membuat system bisnisnya menjadi RIBA. seperti halnya biaya pendaftaran, kemudian ada pihak yang terdzolimi karena uang habis buat daftar, belum balik modal tapi tidak ada lagi yang direkrut jadi downline. 

Mulai sekarang buka mata kita, TIDAK SEMUA MLM ITU HARAM

Yah sambil terus kita juga yakin diri dengan banyak belajar lagi tentang transaksi Halal Haram, semoga Allah SWT memberikan hidayah dan pengetahuan seluas-luasnya kepada kita semua. amiinnn

JADI GIMANA, DAFTAR YUK DENGAN SAYA?

Daftar dijaringan saya, insyaAllah sama-sama kita meraih kesuksesan. sama-sama kita belajar dengan mentornya, dengan upline yang sudah sukses duluan. dan sama-sama kita dapat reward mobilnya.

Jika daftar melalui saya, ini yang akan kalian dapatkan :
  1. Akan rajin mendapatkan bimbingan dan sharing ilmu pengetahuan seputar marketing online
  2. Akan saya buatkan website gratis untuk menunjang promosi online
  3. Akan saya support untuk desain media promosi sesuai kebutuhan
  4. Akan saya support untuk presentasi ke klien (khusus wilayah Pekanbaru dan sekitarnya) dan via online khusus untuk luar kota.
  5. Akan saya sediakan support marketing kit lainnya
  6. Akan saya bantu dapatkan team lain yang diletakkan dibawah jaringan Anda.
  7. Akan saya doakan semoga sukses dan semua bisa punya mobil gratis tanpa riba yang ngeRIBAnget
  8. Akan sering kopdar (khusus wilayah Pekanbaru)
  9. Akan mendapatkan gratis Buku Agenda Kerja, Buku Bisnis, Al Quran (khusus yang muslim) dan saouvenir lainnya.
  10. Bergabung di komunitas Positif
Untuk daftar langsung silahkan KLIK gambar dibawah. 


ATAU SCAN BARCODE DIBAWAH :



Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon