Sabtu, 22 Juni 2019

Jasa servis Televisi (TV) wilayah Pekanbaru dan bisa dipanggil kerumah


Dunia Tanpa TV dirumah, akan terasa sepi dan hambar. selain mendapatkan informasi dari media televisi, juga sebagai media hiburan setelah seharian lelah bekerja dan mengurus rumah. Tapi apa jadinya kalau Televisi dirumah kita rusak.
Nah, ini yang saya alami. TV saya rusak terkena petir, kurang lebih hampir 3 bulan saya tidak menggunakan TV dirumah, efeknya : Alhamdulillah pemakaian listrik lebih hemat. hhehehehe

Saya dan Istri berkomitmen untuk mencoba hidup tanpa TV, apa yang dirasakan. dan hasilnya ternyata :
  1. Biaya pemakaian listrik lebih kecil
  2. Waktu untuk berduaan lebih sering
  3. Rumah lebih hening
  4. Paket Internet makin banyak dipakai
  5. Gak nonton siaran-siaran TV yang tidak bermutu
  6. Kucing jadi dapat perhatian lebih 
  7. Tidur makin cepet
  8. Kadang-kadang suka telat ketinggalan berita
  9. gak nonton gosip
  10. Hidup sedikit lebih tenang
Itu yang saya rasakan selama 3 bulan tanpa TV, niat hati tidak ingin memperbaiki untuk selamanya. tapi terkadang, jika ada keluarga atau saudara yang datang, kasihan aku melihat mereka. Masing-masing sibuk dengan dunianya, sibuk dengan gadgetnya, karena mereka merasa suntuk tidak ada hiburan. 

Alhasil, mau tak mau, akhirnya saya perbaiki juga TV saya yang rusak itu. Namun saya harus berfikir keras bagaimana caranya membawa TV tabung ukuran 32inch untuk dibawa ke tempat service TV. 

Setelah saya searching, kemudian saya cari info dari teman-teman, akhirnya dapatlah jasa tukang servis tv panggilan kerumah wilayah Pekanbaru.

silahkan hubungi nomor dibawah :

Bapak Joko : 0813-6461-9060 / 0851-0077-7213
Waktu panggilan dilayani : Sabtu dan Minggu

Orangnya ramah, sekali datang kerumah perlengkapan servicenya hampir 5 tas. Dia mengendarai motor dan kerjanya cepat sekali. cerita punya cerita ternyata tetangga saya sebelah rumah malah sudah langganan sama bapak ini untuk servis TV, karena tetangga saya usaha rental PS, jadi sering perbaiki TV, oalah...udah susah nyari info di internet tentang jasa servis tv panggilan eh ternyata tetangga sebelah rumah punya nomor kontaknya.

Pak Joko hanya melayani service tv panggilan pada hari sabtu dan minggu saja. karena beliau kalau senin sampai jumat, hanya melayani servis tv langsung ke tokonya saja. 

Info dari tetangga ternyata beliau mantan karyawan pabrik TV Politron, pantesan ahli banget. Kerjanya cepat, bayarannya juga gak terlalu mahal, karena saya lihat bapak ini orang jujur. gak suka manipulasi jasa service. TV saya kena petir, dibuka gak sampai 15 menit, beres dan kembali seperti semula. dan ditanya bayarannya, cuma kena 100rb saja. wew murah ya...

Nah, buat kamu yang lagi searching atau sedang mencari jasa service tv panggilan Pekanbaru, bisa menghubungi nomor diatas ya.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon