Tampilkan postingan dengan label Serba Serbi. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Serba Serbi. Tampilkan semua postingan

Sabtu, 30 November 2013

Pakaian Yang membuat kita tetap berfikir positif dan membangkitkan semangat

Hujan pagi ini menyenangkan, suasana hening banget..cocok banget buat nulis, yuk kita nulis, memanfaatkan waktu dengan hal-hal positif, sambil mendengarkan music music aroma terapi yang nikmat banget di dengernya, itu loh musik yang tidak ada lagunya, hanya suara music-music kecil yang di iringi dengan suara-suara burung, desiran ombak kecil dan hembusan angin. Suasanya mengimajinasikan kita serasa di suatau tempat yang indah, tenang, asri, dan menentramkan hati.

Seperti biasa, setiap pagi dengan ucapan bismillah, selalu menghidupkan laptop mini kesayangan, berbagai kejutan pun diharapkan datang dari Allah SWT. dan Alhamdulillah hari ini cukup membuat senyum lebih indah, beberapa puluhan "onggokan" rupiah masuk ke wallet virtual saya. heheh, bukan riya bukan sombong, tapi itu titipan dari Allah, seberapapun marilah kita biasakan untuk bersyukur dan tau berpuas diri. Semoga lancar selalu,  
"semoga hari ini semua mahluk di bumi ini mendapatkan keberkahan, mendapatkan nikmat kesehatan, rezeki yang luas, dan dikabulkan semua harapan dan doa-doanya"
 Jangan lupa juga untuk mengawali setiap harimu dengan Dhuha dan shalawat, biar hidup ini berkah, tenang dan penuh arti.

Nah Pagi ini, biar penampilan kita lebih rapi, lebih indah di pandang mata, coba yuk kita pake kaos motivasi, kaos yang cocok neh buat yang bersemangat untuk menjadi seorang pebisnis sukses dunia Akhirat...
ini merupakan kaos terbiatan YukBisnis.com

YukBisnis.Com saat ini telah menjadi inspirasi dan sebuah simbol gerakan entrepreneurship yang sangat kuat di masa sekarang ini. Hal tersebut seakan-akan memberi ajakan kepada kita “Ayo kita Buka Bisnis Sendiri” kepada siapapun yang melihatnya. Kini saya khususnya dan Anda dapat menunjukan jati diri anda yang sesungguhnya, adalah sebagai seorang yang berjiwa entrepreneur sekaligus menyebarkan virus  wirausaha kepada orang-orang yang ada sekitar Anda dengan mengenakan Kaos YukBisnis.Com yang sangat trendy ini.

Konsepnya yang sederhana dan tidak rumit membuat kaos ini enak untuk dipandang mata. Siapapun Anda, pria atau wanita, tua maupun muda dapat memakai kaos yukbisnis.com. Sebuah kaos keren yang juga mampu menggemakan semangat dan  motivasi kuat untuk menjadi pengusaha yang sukses dunia akhirat dan handal tentunya.

Desainnya Yang Gaul dan Dinamis
Tulisan YukBisnis.Com nampak jelas tercetak dengan begitu dinamis dan unik di bagian dada. Membuatnya dapat terlihat sangat jelas bahkan dari kejauhan. kaos tersebut juga Tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti oranye dan abu-abu yang  stylis dan modern, membuat kaos ini sangat bergaya ketika Anda memakainya saat anda berjalan-jalan ataupun saat bersantai.

Aman Serta Nyaman
Kaos tsb dibuat dari bahan Katun Combed yang sudah jelas memiliki serat-serat kuat serta panjang, membuat kaos ini lebih awet dan tahan lama. selain terasa halus di kulit, produk ini juga dijamin aman dan bebas bakteri.

Mudah Dicuci
Merawat kaos ini bukanlah perkara yang sulit. yang penting agar dihindari pencucian dengan menggunakan air panas.Agar warna pakaian tetap awet dan tidak pudar. dan tentunya tetap membuat penampilan anda lebih sempurna dan rapi.

Harganya murah dan terjangkau lebih jelasnya bisa dilihat DISINI.

YUK DIBELI..!!!!
Kaos    YUKBISNIS.COM

Minggu, 02 Juni 2013

4 Tempat Wisata Paling Indah di Indonesia

Siapa yang tidak suka berwisata? Semua orang pasti suka berwisata. Apalagi berwisata ke tempat-tempat yang  indah. Namun, jika Anda ingin berwisata ke tempat-tempat yang indah, Anda tidak perlu ke luar negeri. Di negara kita pun tenyata banyak tempat-tempat wisata yang tidak kalah indahnya dengan tempat-tempat wisata di luar negeri.

Setelah sekian lama sibuk dengan kerjaan yang menumpuk, sebagian orang akan meluangkan waktu untuk melakukan refreshing. Pegunungan dengan pemandangannya yang menakjubkan, pantai dengan suara ombak dan hembusan angin yang menenangkan, atau  laut dengan keindahan batu karang dan hewan-hewan kecil yang ada di bawahnya. Nah, kali ini penulis akan menginformasikan tempat-tempat wisata paling indah yang ada di negara kita.

Pulau Raja Ampat

Pulau Raja Ampat terletak di Papua. Raja Ampat merupakan pulau indah berpasir putih dan air laut yang bergitu jernih. Di pulau ini kita bisa meihat langsung biota laut tanpa harus diving ataupun snorkling. Raja Ampat mempunyai beribu-ribu spesies ikan dan terumbu karang yang begitu indah

Gunung Rinjani

Gunung Rinjadi berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dibanding dengan gunung-gunung lain yang ada di Indonesia, gunung Rinjani ternyata memiliki panorama yang lebih indah. Antara bulan Juni hingga Agustus, para pecinta alam sering melakukan  hiking ke gunung ini. Bahkan hingga pecinta alam dari mancanegara. Sedangkan pada bulan Juli, angin bisa dirasakan masih cukup lemah, cuacanya pun cerah. Dengan begitu, pendakian ke puncak gunung ini bisa dilakukan setiap saat.

Taman Laut Bunaken


Anda pastinya pernah mendengar nama taman laut Bunaken. Taman laut ini berada di Sulawesi, tepatnya di teluk Manado.  Taman laut ini sering dikunjung banyak pecinta diving. Di taman laut Bunaken terdapat 29 spot yang dapat digunakan sebagai tempat menyelam/diving. Kedalaman taman laut ini mulai dari 1.344 m. Namun, bukan hanya pecinta diving saja yang berwisata di sini. Banyak juga pengunjung yang tidak melakukan diving, melainkan hanya menikmati keindahan biota laut yang beragam. Ya, pengunjung dapat melihat berbagai biota laut dengan mata telanjang, tanpa diving. Hal ini disebabkan oleh air laut yang begitu jernih di taman ini.

Taman Nasional Lorentz

Taman nasional Lorentz berada di puncak gunung Jayawijaya. Sebagian dari taman nasional ini merupakan hutan perawan yang memiliki beraneka macam keindahan alam. Keberagaman hayati yang berada di taman ini menjadi keindahan tersendiri. Ada beribu-ribu spesies hewan dan tumbuha  yang ada di taman ini. Selain itu, adanya gletser es yang berada di puncak Jayawijaya menambah keunikan tempat wisata yang satu ini.
Nah, setelah Anda mengetahui mana saja tempat wisata yang paling indah di Indonesia, kini mana yang akan menjadi pilihan Anda untuk berwisata? Ke lautkah atau pegunungankah? Semuanya terserah Anda. Selamat berwisata. (gambar: search engine google)

Jumat, 19 April 2013

Ini film kartun yang bagus untuk mengedukasi anak

Ini film yang bagus untuk mengedukasi anak  - suryapost.com
Anak Anda senang  menonton film kartun? Tidak usah khawatir film kartun ternyata dapat berdampak positif pada anak. Namun, sekarang ini banyak film kartun yang tidak sehat bagi perkembangan kognitif dan psikologis anak. Bunda, sebagai orang tua kita sebaiknya dapat memilihkan mana film yang boleh ditonton anak kita, mana yang tidak. Nah, berikut ini ada beberapa film yang dinilai baik untuk anak-anak.


Lazy Town
Tokoh utama dalam film ini adalah Sportacus. Sportacus memiliki karakter senang berolah raga dan sangat suka makan buah dan sayuran. Kebiasaan baik ini dapat berdampak positif pada anak.  Anak yang susah makan dapat diperlihatkan contoh tokoh yang suka makan sayur dan buah. Dengan demikian, anak akan lebih mudah diajak makan dan berolahraga karena melihat tokoh ini.

Handy Manny
Handy Manny adalah seorang tukang reparasi. Ia memiliki teman perkakas seperti tang, palu, gergaji, obeng, dan yang lainnya untuk membantunya memperbaiki sesuatu. Dalam filmnya Handy dapat memperbaiki berbagai macam alat, seperti radio, jam, lampu lalu lintas, memasang rumah boneka, dan masih banyak lagi.
Film ini mengajarkan bahwa segala sesuatu dapat diperbaiki dengan cara yang benar. Dalam mengerjakan sesuatu, Handy selalu mengerjakannya dengan sungguh-sungguh dan penuh perhitungan. Selain itu, film ini juga mengajarkan petingnya kerjasama dalam kehidupan sehari-hari.

Bob The Builder
Film ini merupakan film dengan tema konstruksi. Tokoh utamanya adalah Bob seorang kontraktor bangunan. Ia sering mengerjakan berbagai macam proyek seperti pembangunan gedung, memperbaiki jalan, dan lain-lain. Bob sering dibantu oleh teman-temannya yang berupa buldoser, crane, mixer, dan masih banyak lagi. Dalam mengerjakan sesuatu, Bob selalu merencanakannya terlebih dahulu dengan matang. Hal ini baik untuk perkembangan kognisi anak. Kerjasama antara Bob dan teman-temannya juga mengajarkan bahwa kita harus selalu bergotong royong dan bersosialisasi dengan yang lain.

Dora The Explorer dan Go Diego Go
Kedua film ini bercerita tentang anak yang selalu ingin tahu, sayang pada binatang, dan juga berani. Dalam penyampaiannya tokoh dalam kedua film ini begitu sederhana dan juga variatif. Film ini baik untuk perkembangan kognitif anak karena memberikan pemahaman menganai konsep seperti warna, bentuk, bilangan, kosa kata, dan lain sebagainya. Selain itu, kedua film ini juga mengajak anak untuk berpikir kreatif.
Dalam kedua film ini, anak juga ikut dilibatkan. Misalnya, Dora atau Diego akan meminta anak untuk menunjuk mana barang yang dimaksud, atau kemanakah selanjutnya mereka akan pergi. Selama film berlangsung, kedua tokoh ini akan selalu mengajak anak untuk memilih atau menunjuk sesuatu. Di akhir cerita, kedua tokoh ini akan mengajak anak untuk mengingat kembali apa yang sudah mereka lewati. Hal ini melatih anak untuk selalu me-review informasi yang sudah didapat.

Timmy Time
Tokoh-tokoh dalam film ini yaitu burung kuntul, burun hantu, anak domba, anak kucing, anak babi, anak bebek, anak anjing, anak burung hantu, anak landak, dan ulat. Dalam film ini, burung kuntul dan burung hantu yang berperan sebagai guru selalu memberikan petunjuk terlebih dahulu saat sedang mengajar.  Hal ini mengajarkan pada anak agar  ia selalu melakukan sesuatu sesuai petunjuk.Dalam film ini diajarkan juga rasa bertanggung jawab, disiplin, hidup sehat, dan sebagainya. Ini akan berdampak pada anak untuk selalu menjaga rasa tanggung jawab, disiplin, dan hidup sehat. Ada juga kegiatan-kegiatan yang dapat diikuti oleh anak, seperti menempel, melukis, dan mewarnai.

Nah bunda, demikianlah sedikit paparan dari kami. Menonton kartun memang boleh-boleh saja asalkan berdampak positif. Namun, selain itu bunda juga tetap harus mendampingi anak ketika sedang menonton film. Semoga bermanfaat.

Minggu, 17 Maret 2013

Ada Apa dengan Tol Cipularang?

Ada apa dengan tol cipularang - suryapost.com
Suryapost.com - Tol cipularang merupakan singkatan dari Cikampek, Purwakarta dan Padalarang. Tol ini menghubungkan dua kota yaitu kota Jakarta dan Bandung. Pembangunan tol ini dibangun mulai tahun      -2005. Pembangunan tol ini dibagi menjadi 2 tahap yaitu Cikampek-Sadang dan Padalarang-Cikamuning pada tahap 1; dan Sadang-Cikamuning pada tahap 2.  Dengan adanya jalan tol ini, jarak antara Jakarta dan Bandung bisa ditempuh hanya sekitar 2 jam saja. Jalan tol ini berada di daerah pegunungan. Oleh karena itu, kontur jalan ini naik turun.

Misteri di Tol Cipularang
Sejak diresmikannya tol ini hingga sekarang, banyak sekali kecelakaan yang terjadi di tol ini. Bukan hanya itu saja, cerita-cerita misteri di balik kecelakaan yang terjadi pun sering bermunculan. Berikut beberapa mitos yang berkembang di masyarakat terkait dengan keberadaan tol cipularang.
  • Adanya mobil yang melaju melaju kencang dari arah belakang yang terus-menerus menyalakan lampu dim di KM 97.  Mobil tersebut juga menggiring pengemudi untuk mempercepat laju kendaraannya.
  • Adanya penunggu yang bernama Kamilin di KM 91.
  • Adanya perempuan berkerudung yang sering menampakkan diri.
  • Pihak kontraktor yang sulit membelah gunung hejo untuk dijadikan jalan alternatif . Gunung Hejo ini konon sering dijadikan tempat pertapaan orang-orang yang ingin kaya mendadak.

Fakta  Tol Cipularang
Nah, selain mitos-mitos tadi, ada juga beberapa fakta yang dirasakan dapat memungkinkan terjadinya kecelakaan. Fakta-fakta tersebut diantaranya:
  • Jalan tol Cipularang tidak seperti jalan tol pada umumnya. Jalan tol ini memiliki banyak rintangan, seperti adanya tikungan dengan ketajaman yang bervariasi, juga adanya turunan yang bervariasi juga hingga 30 derajat. Jika ditilik lagi, suasana jalan tol yang bebas hambatan akan melenakan penggunanya untuk memacu kecepatan lebih tinggi. Namun, karena adanya tikungan dan turunan yang bervariasi, maka seharusnya pengemudi menjadi lebih berhati-hati dan tidak terlena dengan suasana jalan yang seperti itu.
  • Beban dan berat kendaraan akan mempengaruhi gaya menyamping dan melebar. Semakin besar kendaraan, maka semakin besar juga haluannya. Selain itu, Berat dan beban kendaraan juga membuat jarak pengereman menjadi lebih panjang.
  • Faktor keletihan dapat mempengaruhi kinerja tubuh pengemudi, sehingga dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan, Jika Anda merasa letih saat mengemudi di jalan tol, Anda dapat menyikapinya dengan merokok, makan permen, atau mengobrol dengan penumpang. Namun, jika hal ini juga tidak membantu banyak, maka sebaiknya Anda istrirahat dulu untuk mengembalikan kebugaran Anda
  • Hembusan angin dari arah samping di KM 96-97. Dengan beban dan berat kendaraan yang cukup besar, maka jika ada angin besar dari samping mobil akan oleng dan terjadilah kecelakaan. Oleh karena itu, pengemudi sebaiknya melambatkan laju kendaraannya.
Nah, itulah beberapa mitos dan fakta tentang tol cipularang. Apapun penyebab kecelakann yang terjadi, ada baiknya kita waspada terhadap segala kemungkinan yang bisa terjadi. Dengan begitu, diharapkan kecelakaan dapat dihindari.

Sabtu, 16 Maret 2013

Kenali Karakter Melalui Tulisan Tangan

Suryapost.com - Ingin mengetahui karakter seseorang? Mudah saja. Lihat saja dari tulisan tangannya. Ya, karakter seseorang dapat terlihat dari tulisan tangannya. Ilmu seperti ini disebut dengan grafologi. Grafologi merupakan sebuah ilmu yang mempelajari tulisan tangan.

Grafologi dapat dimanfaatkan dalam berbagai hal. Misalnya untuk para perekrut karyawan agar dapat diketahui bagaimana karakter calon karyawan tersebut. Bisa juga digunakan oleh pebisnis untuk mengetahui karakter rekan bisnisnya. Meskipun tingkat akurasi dari tafsiran ini tidak sampai 100%, namun grafologi ini sedikitnya akan membantu. Walau bagaimana pun juga tulisan tangan seseorang berkaitan erat dengan karakter psikologisnya.

Menurut American Association of Handwriting Analysts , ada sekitar 300 bahan analisis yang dapat dilihat dari tulisan seseorang. Lalu bagaimana kita dapat membaca karakter seseorang dari tulisan tangannya? Dalam artikel ini bahan analisis yang akan dijelaskan hanya beberapa saja. Langsung dilihat saja.

Zona Tulisan
Coba Anda tarik tiga garis lurus. Dari situ akan terbentuk tiga zona inajiner yaitu zona atas, tengah, dan bawah. Zona atas biasanya berisi huruf-huruf yang tinggi seperti l, b, k, dan sebagainya. Zona tengah biasanya berisi huruf c, n, m, s, v,  dan sebagainya. Sedangkan zona bawah biasanya berisi huruf-huruf yang ujungnya menggantung seperti g, j, y, dan p.

Tulisan yang berada di zona atas mengindikasikan bahwa pemillik tulisan adalah pekerja keras, ulet, gigih, idealis, kurang disiplin, mudah lupa, cenderung ingin berbeda. Tulisan yang berada di zona tengah mengindikasikan bahwa pemiliknya adalah seorang yang realistis, praktis, tidak mudah terpengaruh, tidak sabaran, egois, narsis, dan tidak suka dikritik. Sedangkan tulisan yang dominan ada di zona bawah mengindikasikan bahwa pemiliknya adalah seorang yang analitis, mampu mengorganisasi, tanggungjawab, materialistis, mengutamakan indra, dan kurang bisa beradaptasi.

Ukuran Tulisan
Pemilik tulisan dengan ukuran besar biasanya berkarakter percaya dengan kemampuan sendiri, tulus, optimis, sungguh-sungguh, berani, pendangannya luas, arogan, dan kurang disiplin. Jika ada teman Anda yang tulisannya berukuran sedang, maka ia mamiliki karakter realistis, objektif, supel, dan pandai membawa diri. Nah jika tulisannya kecil-kecil, maka orang tersebutmemiliki karakter akurat, berhati-hati, toleran, kritis, teoretis, kurang percaya diri, mudah putus asa, dan berjiwa ekonomis.

Kemiringan Tulisan
Jika tulisan miring ke kanan, berarti pemiliknya memiliki sifat sosialisasi tinggi, inisiatif, spontanitas, semangat, ekspresif, tidak sabar, mudah terpengaruh, dan tergantung pada orang lain. Jika tulisan miring ke kiri, maka pemiliknya memiliki sifat instrospeksi, peka, ambisius, setia, mampu berefleksi, arogan, sinis, mudah cemburu, dan sensitif. Namun, jika tulisannya tegak ini mengindikasikan bahwa pemiliknya memiliki sifat realistis, tenang, konstan, skeptis, pesimis, sefan, kaku, dan kurang empati.

Penekanan Tulisan
Tulisan yang penekanannya kuat mengindikasikan bahwa pemiliknya berkarakter sadar diri, mampu mengendalikan diri, gigih, ulet, berenergi,impilsif, ceroboh, keras kepala, dan dogmatis. Sedangkan jika penekanannya ringan, berarti pemiliknya berkarakter sensitif, fleksibel, simpatik, toleran, reseptif, bijaksana, pemalu, mudah terganggu, mudah meyerah, dan tidak berpendirian teguh.
Nah, itulah beberapa bahan analisis agar kita dapat mengetahui karakter seseorang. Semoga bermanfaat.

Selasa, 29 Januari 2013

Fakta menyedihkan dibalik lampu merah kota metropolitan

Fakta menyedihkan dibalik lampu merah kota metropolitan - suryapost.com
Blog for Fun and Learning - Kenapa ya ada yang tega mengeksploitasi anak nya sendiri. saya tidak habis pikir, ini sebuah pengalaman nyata ketika saya turun kejalan, disebuah sudut kota yang banyak sekali hilir mudik kendaraan datang dan pergi silih berganti. semuanya nampak dalam kehidupan dan kesibukan masing-masing. Ketika itu di siang yang teramat panas, saya duduk di sebuah gardu tua yang sudah lama tidak terurus lagi. Saya duduk sendiri yang memang kali itu adalah pengalaman pertama saya. Tidak perlu saya sebutkan apa yang saya lakukan disana. tapi satu hal yang membuat saya sangat terharu.

Dunia ini seperti terbalik, si anak sibuk mencari nafkah si bapak asyik bermain domino di sebuah tempat yang tak jauh dari tempat si anak yang meminta-minta di pinggiran jalan lampu merah. Sayapun bertanya dalam hati, kemana si emaknya kok gak ada. saya terus mengamati dengan rasa penasaran saya, dari jauh saya melihat seorang ibu tua yang bekerja membersihkan kaca mobil yang berhenti karena lampu merah. Ya tuhan, lusuh sekali ibu itu, pakaiannya yang nampaknya seminggu sekali baru ganti, begitu juga si anak yang baju seragam merah putih yang masih melekat dengan tas kecil di punggungnya, hitam legam karena panas terik matahari.

Saya semakin penasaran, berlagak dan bertingkah seperti layaknya tim penelusuran yang melakukan pengintaian secara diam-diam, jam pun sudah menunjukkan pukul 5 sore, si anak dan si ibu yang lusuh tadipun berkumpul di mana sang bapak yang menurut saya "tidak punya hati nurani" itu menunggu. Seperti layaknya seorang juragan yang dengan penuh semangat meminta setoran kepada anak buahnya. si Bapak tadi pun dengan sigap memeriksa semua kantong anak dan istrinya itu.

Maaf, saya bukan menguping, tapi jaraknya memang terlalu dekat dan saya mendengar semua perkataan yang dikatakan si bapak tadi. "gimana sih, kalian ini kok makin lama makin menurun gini semangatnya, biasanya satu hari bisa dapat seratus ribuan perhari" kok sekarang cuma 50rb saja? apa yang kalian lakukan disana". ya ampun...dalam hati saya. tuh bapak bukannya sakit, badannya sehat dan segar bugar, kenapa tidak bekerja menafkahi keluarganya, malah memanfaatkan wajah belas kasihan si ibu yang membersihkan kaca mobil yang sedang berhenti di lampu merah dan juga si anak yang dengan seragam merah putihnya, meminta-minta belas kasihan si pengemudi kendaraan. Bener-bener sosok pria yang tidak bertanggung jawab.

Coba saja mereka mau bekerja sama, saling bahu membahu, dengan menghasilkan 100rb perhari, mestinya hidupnya sudah lumayan berkecukupan, hampir sama tuh dengan gaji karyawan di perusahaan swasta, malah bisa lebih besar. tapi kok masih tetap meminta-minta.

Ini seperti sebuah fenomena, banyak orang yang mengandalkan belas kasihan orang untuk meraup keuntungan dengan mudah tanpa harus bersusah payah mencari pekerjaan yang memang sangat sulit. ada juga anak muda yang sehat, segar bugar, malah menuntun orang tuanya yang buta dan tak bisa melihat untuk meminta-minta.. kemana aja tuh anak muda. malah membuat orang tua susah. yang muda itu harusnya lebih bisa bekerja keras membantu orang tuanya, bukan malah memanfaatkan kelemahan orang tuanya untuk meraup keuntungan.

Yang satu ini juga pemandangan yang mengerikan, segerombolan anak muda yang katanya "punk" itu pesta minuman keras, padahal jaraknya dengan pos polisi cuma beberapa meter saja. memang sedikit cerdik. minuman keras tersebut di tuang dalam botol air mineral. jadi biar gak kelihatan. padahal jelas-jelas saya melihat dengan mata kepala saya sendiri. Segerombolan pemuda tadi kedatangan seseorang yang tiba-tiba turun dari mobil. membawa bungkusan yang isinya ntah apa. lalu di jumpai semua "anak punk" tersebut. rupanya adalah utusan perusahaan tertentu untuk menyebarkan brosur di lokasi lampu merah tersebut. mereka semua kelihatannya menerima bayaran dari orang tadi. tak lama setelah si pemilik brosur menyerahkan sejumlah uang kepada "anak punk" tadi untuk di percaya menyebarkan brosur mereka. eh tuh brosur malah di pendam dalam tanah semua dan tak ada satupun yang disisakan. kasian banget tuh si bapak pemilik brosur, kena tipu mentah-mentah sama "anak punk".

Kenapa sih banyak penghuni lampu merah kota metropolitan adalah kebanyakan dari kaum remaja yang masih sehat dan segar bugar, juga beberapa lansia yang betul-betul seperti sebuah asas manfaat. Memanfaatkan kondisi fisik untuk meraih keuntungan. ini tidak benar. ini merupakan fakta menyedihkan dibalik lampu merah kota metropolitan. saya yakin, kalian yang sering melintasi lampu merah pasti pernah atau bahkan sering melihat fenomena lampu merah itu kan? (surya/sp)

Kamis, 24 Januari 2013

Tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus

Tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus - Pernahkah hp yang anda gunakan menangkap sebuah penampakan yang mengerikan, yah sebut saja sesosok mahluk halus yang berhasil tertangkap kamera, bagaimana perasaan anda? senang karena berhasil mengambilnya langsung dari kamera anda atau takut dan tak berani lagi menggunakan hape anda.Sekarang jaman sudah modern dan canggih, begitu banyak teknologi canggih yang berhasil diciptakan oleh orang-orang jenius.

Bicara soal mahluk halus/ghaib, memang mengerikan. percaya atau tidak mahluk ghaib sendiri sebenarnya selalu ada di sekitar kita, dimanapun kita berada, mereka selalu ada disekitar kita, hanya saja kita tidak bisa melihatnya dengan mata telanjang. tapi anda tidak perlu khawatir, berikut ini ada tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus. tapi kali ini saya hanya akan membahas khusus untuk kamera blackberry anda (bagi yang punya blackberry). saya gak tau apakah bisa untuk kamera selain hp blackberry.

Nah, lalu gimana cara dan tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus?, pastikan kamera blackberry anda minimal di atas 1MP, biar bisa kelihat jelas, kemudian buka appworld di blackberry anda, cari aplikasi bernama Ghost Camera, lalu install di blackberry anda. Jika sudah di instal camera anda sudah bisa digunakan untuk memotret mahluk halus yang berkeliaran di sekitar anda, berikut contoh hasil tangkapan hp blackberry setelah terinstall aplikasi tersebut :
Tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus - suryapost.com
hasil jepretan kamera bebe
Tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus - suryapost.com
hasil jepretan ke 2 kamera bebe
Gak usah takut kawan-kawan, itu hanya sebuah aplikasi blackberry doang, hasil kamera yang ditangkappun bukan mahluk halus sungguhan, kalaupun sungguhan itu hanya kebetulan, tapi aplikasi ini hanya aplikasi joke, aplikasi yang dibuat untuk menakut-nakuti saja..hehehe saya tidak takut tuh. silahkan download aplikasinya di appworld anda atau bisa juga langsung ke situs resmi appworld blackberry. selamat mencoba, semoga tidak lari ketakutan setelah melihat hasil jepretan kamera bb anda. sekian dulu catatan tentang tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus.  (surya/sp)

Senin, 21 Januari 2013

Rumah impian itu tak selalu mewah

Rumah impian itu tak selalu mewah - Semua orang mendambakan yang namanya rumah impian, ketika seseorang bercita-cita memiliki rumah impian seperti yang dibayangkan, tentunya akan lebih berusaha sekuat tenaga untuk berusaha memilikinya, bayangan-bayangan akan kemewahan atas rumah mewah beserta fasilitas-fasilitas yang lengkap menjadikan seseorang memiliki obsesi yang penuh. sah-sah saja kalau semua orang ingin punya rumah mewah. Menyenangkan bukan, jika punya rumah ada kolam renangnya, ada tempat spa dan salon pribadi, tempat nge Gym sendiri, ada ruang kerja yang luas, ruang bermain, ruang berkumpul keluarga, dan semua fitur-fitur rumah pintar yang diterapkan. rasanya kepenatan hidup dan kehidupan sehari-hari dapat terobati.

Saya juga mendambakan rumah mewah lengkap dengan semua fasilitasnya, jadi saat pulang kerja dan penat diseluruh badan langsung bisa spa dan relaxsasi dirumah sendiri. wah..menyenangkan. Anda semua pasti ingin dong punya rumah mewah seperti gambar diatas? mustahil jika jawabannya tidak. Jujur saya sendiripun menginginkannya. Tapi bagi saya rumah impian itu tidak selalu mewah. "ada sebuah pribahasa kuno ntah siapa yang buat sayapun tak paham, "untuk apa yang bermewah-mewah kalau yang sederhana saja bisa membuatmu bahagia". menurut saya ada benernya juga. Kita boleh mimpi untuk mendapatkan rumah mewah, semewah yang kita inginkan. gak ada  yang melarang. mimpi kok dilarang. kalau bisa terkabul yang syukur alhamdulillah. kalau gak terkabul ya biarlah seperti ini, yang penting bukan bagaimana mengubah rumah yang sederhana menjadi rumah yang mewah, tapi berfikir bagaimana mengubah rumah yang sederhana menjadi rumah sederhana yang penuh dengan kebahagiaan. bener gak sih?, dulu pengennya sih punya rumah minimalis, yang penting ada kamar untuk anak laki dan anak perempuan, trus bayangin kalau bisa harus ada kebun kecil  untuk tanaman kehidupan atau khusus tanaman obat (maklum, saya suka berkebun), minimal bisa buat tanaman untuk sehari hari, seperti cabai, tomat dll. biar kalau pas libur kerja bisa berkebun sama keluarga..asyek tuh.

Rumah impian itu tak selalu mewah, yang penting adalah kebahagiaan dan keharmonisan kehidupan didalam rumah itulah yang membuat rumah tersebut menjadi rumah yang paling mewah yang pernah kita jumpai. jadikan rumah sebagai surga, Tapi jika memang tetap menginginkan dan mendambakan rumah mewah, jangan berhasrat untuk kemewahan dalam rumah itu, tapi berhasratlah agar dapat menciptakan rumah mewah dan keluarga yang bahagia dunia dan akhirat. amiiinn, Berikut contoh rumah mewah yang bisa jadi rumah impian..!
sumber gambar : http://allisyacute.blogspot.com/2012/12/koleksi-gambar-rumah-mewah-impian.html